13 November 2015

Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain?



Korosi adalah suatu keadaan dimana logam mengalami pelapukan dan kekuatan antar ikatannya melemah. Sehingga logam yang telah terkorosi menjadi lebih mudah untuk dipatahkan. Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain untuk perlindungan korosi?

Korosi disebabkan terbentuknya logam mengalami reaksi oksidasi menghasilkan logam oksida. Oksigen yang terikat pada logam dapat berasal dari air (asam) ataupun udara bebas. Jika suatu logam dibiarkan dalam udara terbuka, lama – kelamaan akan mengalami korosi.

Korosi bisa terjadi hampir pada semua jenis logam. Tidak terkecuali campuran antara dua logam atau lebih. Tidak terkecuali material 316 stainless steel (316 SS). Fenomena korosi dapat dilakukan dengan menggunakan analisis microscope digital images, sedangkan untuk analisis sinyal elektrokimia digunakan electrochemical noise measurement.

Dengan membandingkan data Riset Rexco dibandingkan Merk lain yang diperoleh dari sinyal elektrokimia 1-Dimensi dan mikroskop gambar 2-Dimensi, akan dianalisis persamaan dari data yang diperoleh.